Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Jakarta Pusat
Seorang wanita telah menggugat agen kencan elit karena kekurangan laki-laki. Inilah yang ditunjukkan.
Meskipun agensi membual 7000 anggota teoritis, hanya 200 dari ini dapat dianggap aktif, hanya 100 orang yang dianggap.

Dalam sebuah pukulan untuk seorang wanita, seorang pekerja City yang mencari cinta melalui agen kencan yang menjanjikan "creme de la creme of bachelors" telah diberikan pengembalian dana sebesar £ 12,600 ($ 22.070) dan £ 500 "untuk kesedihannya" oleh hakim Pengadilan Tinggi .

Tereza Burki, 47, yang membayar layanan pendahuluan elit untuk berburu "pria impian saya" - individu "berharga tinggi" untuk menjadi ayah dari anak keempatnya - ditemukan telah "tertipu".

Karena, meskipun agensi itu membanggakan 7000 anggota teoretis, hanya 200 yang bisa dianggap aktif, hanya 100 orang yang dianggap. Seperti yang dinyatakan Hakim Richard Parkes QC: "Anda tidak seharusnya menjanjikan orang-orang yang dalam keadaan pikiran yang rapuh, di pertengahan empat puluhan, pria impian mereka."

Ini adalah prinsip yang layak. Hanya ini persis istilah di mana banyak biro jodoh beroperasi.
Karena tidak ada orang bodoh seperti orang setengah baya yang bodoh. Saya berbicara sebagai salah satu: Ms Burki dan saya adalah model yang sama, meskipun kurangnya jam biologis saya berarti bahwa saya tidak mungkin melakukan tindakan seperti itu. (Oh, dan ada rekanku; masih, orang bisa selalu meng-upgrade.) Juga aku suka melajang. Ditambah lagi aku terlalu ketat.

Namun, saya punya teman, dan saya terbiasa dengan saat ketika salah satu dari mereka mengaku, dalam nada yang mereka akan gambarkan diagnosis STD, bahwa mereka tentang "melakukan sesuatu yang agak konyol".

Satu mencoba untuk mendorong, setidaknya sekali cek telah diuangkan. Sebab, dalam pengalaman saya, biro jodoh - terutama yang lebih keren - cenderung aneh, laki-laki penakut yang berorientasi pada laki-laki - dan itu jika mereka memiliki klien pria.

Mereka yang berhasil mereka temukan akan berusia 25 tahun lebih tua dari seseorang, karena kurang dalam kepribadian karena mereka kebersihan mulut, dan secara mengejutkan, barangkali puas diri. Bukannya mengatakan bahwa spesimen tidak pantas dicintai; hanya saja mereka tidak pantas menerimanya dengan teman-teman saya yang cerdas dan cemerlang.

Dan, sebenarnya, orang-orang ini tidak mencari cinta: mereka mencari untuk membeli sendiri pengaturan hukum yang tidak sibuk setelah menghabiskan hidup mereka sibuk dengan pekerjaan, sementara tidak berkultivasi apa pun yang cukup mendekati kepribadian untuk menjalin hubungan dengan siapa pun yang tidak putus asa .

Dalam kesempatan terakhir yang terlalu tinggi ini, rasio pria-wanita sedemikian rupa sehingga mereka dapat membeli sendiri seorang wanita yang siap berkompromi.

Anda akan tahu perusahaan perjodohan ini dari iklan kecil bopeng dengan nama-nama kasar mereka dari "Wish upon a Star", "Top Notch", "Dinner at 8" variety. Wanita-wanita yang mewakili mereka adalah pirang dengan blow-dry yang cerdik dan minum kopi mereka seperti susu. Untuk biaya yang bisa mencapai £ 100,000, mereka menjanjikan bumi dan hanya memberikan pemalsuan.

Namun, di samping pengembalian uangnya, Ms Burki diperintahkan untuk membayar agensinya sebesar £ 5.000 dalam kerusakan akibat pencemaran nama baik setelah menulis ulasan yang menggambarkannya sebagai "scam", karena hakim menerima itu bukan operasi yang pada dasarnya tidak jujur.

Fat, egois granddads
Seorang 30-an teman juga mempertimbangkan untuk menjadi legal setelah sebuah perusahaan bereaksi terhadap keluhan dengan memberi tahu dia bahwa perilaku seperti itu "tidak menarik", dan bahwa: "Pada tahap tertentu Anda harus mencari ke dalam dan bertanggung jawab atas mengapa hal-hal tidak berakhir. seperti yang Anda inginkan. " Ini setelah menghadirkannya dengan kopling lemak, kemenakan egois dengan harga £ 15.000.

Salah satu teman saya yang paling disayangi, pintar, cantik, mempesona - seorang wanita yang akan saya nikahi dengan mata berkedip - menginvestasikan simpanannya pada seorang mak comblang saingan; sebuah pengalaman yang dia gambarkan sebagai yang paling memalukan dalam hidupnya. Dia harus membayar untuk foto-foto profesional yang dangkal ("Tersenyum! Di taman! Dalam bulu ritsleting!"), Sirami minatnya (karena "terlalu mengintimidasi"), hanya untuk menghadapi penolakan massal karena "terlalu tua" , dengan hanya menjadi 15 tahun lebih muda dari calon kekasihnya.

Jari kaki saya sendiri ke dalam dunia yang suram ini datang ketika seorang editor mengirim saya untuk mencoba agen yang secara rutin mengenakan biaya £ 60.000; sepotong yang tidak pernah bisa ditulis karena saya terpaksa menyebarkan frasa "nouveau-riche dystopia".

Saya diberi instruksi dari pemilik agensi. Alih-alih membuat langkah pertama, saya harus membiarkan kencan saya menelepon saya, lalu memutuskan apakah mereka sanggup untuk bertemu dengan saya. Selama audisi verbal ini, saya mentoleransi pertanyaan yang ditujukan untuk menilai stok genetik saya.

"Mereka adalah eugenicists?" Saya bertanya. "Iya nih!" dia tersenyum. Kemudian, jika saya lulus, saya harus mengenakan rok ketat ala Roland Mouret dan memenuhi kencan saya di sebuah bar hotel bintang lima. Pikirkan: pelacur kantor yang panas bertemu pelacur yang sebenarnya.

Beberapa percakapan pertama sangat tidak menyenangkan bagi Alan Partridge sehingga saya harus menolak tawaran-tawaran baik mereka.

Chap: "Saya di kapal pesiar besar saya. Apakah Anda ingin bergabung dengan saya di yacht besar itu?" Jawaban: tidak begitu banyak.

Nomor tiga digambarkan sebagai "budaya", karena dia telah mendengar tentang Shakespeare. "Hebat, aku dulu mengajar Shakespeare di Oxford!" Aku berseru. "Jangan katakan itu!" penjilat saya mendesis, dengan cara yang tersirat: "Atau apa pun."

Kami bertemu di Connaught, yang memalukan, karena aku lebih suka menyukai Connaught. Dia mengatakan kepada saya betapa suksesnya dia - di tempat kerja, di olahraga, di kehidupan. Tidak ada pertanyaan yang diajukan tentang keberadaan saya sendiri, meskipun ia menjelaskan bahwa saya harus meninggalkannya agar sesuai dengan jadwalnya. Dia kemudian berbicara tentang bagaimana dia tidak menginginkan seorang istri piala, seolah-olah ini layak Hadiah Nobel. Beberapa tahun kemudian, bokong saya belum mengendur.



Pada akhirnya, saya menemukan "pria impian saya" di sebuah pesta. Tidak ada yang menyatukan kita di atas kertas. Dia adalah tipe yang kasar, terbuka, yang membiarkan pakaiannya membusungnya, tertarik untuk berkemah dan berjalan-jalan di pedesaan. Saya adalah seorang sybar yang nyaris tidak bergerak, yang hobinya terdiri dari membaca, menyabet, dan mengumpat. Tidak ada matchmaker yang membuat kita bersama. Itulah mengapa itu berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Keren Simple