Baju Distro Jakarta Selatan

Baju Distro Jakarta Selatan
10 Kotak Langganan Pakaian Pria Setiap Orang Harus Mencoba


Jika Anda ingin meningkatkan gaya Anda tanpa banyak kerumitan, kotak langganan pakaian mungkin merupakan jawaban atas kesengsaraan belanja Anda.

Baik Anda ingin menyegarkan lemari pakaian kerja Anda, membutuhkan t-shirt baru untuk lemari pakaian akhir pekan Anda, atau ingin mengakses tampilan Anda tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, kotak langganan ini akan melakukan belanja untuk Anda.

Berikut adalah 10 kotak langganan pakaian pria yang harus dicoba setiap pria:

1 The Tie Bar


2 Trunk Club


3 Frank dan Oak

Frank dan Oak dikenal dengan potongan-potongan ramah kapsulnya yang minimalis. Dan sekarang mereka sudah beralih ke kotak langganan. Anggota menghemat hingga 20 persen pada setiap pesanan dengan pengiriman dan pengembalian gratis. Tidak ada biaya bulanan dan setiap kotak yang dikirim memiliki biaya styling $ 25, yang dikreditkan ke item apa pun yang Anda simpan.

4 Forma Supply Co.


Jika Anda adalah tipe pria yang tinggal di t-shirt dan lebih memilih gaya enak, Forma Supply Co. adalah kotak langganan besar yang membawa Anda tiga tee premium setiap bulan seharga $ 39,95.

5 Menlo Club


Untuk $ 60 / bulan, Anda akan menerima paket kurasi produk Five Four, Grand AC, atau New Republic dari Menlo Club . Dapatkan 50 persen dari paket pertama Anda dan sepasang kacamata hitam gratis.

6 Gentleman's Box


Sementara Gentleman's Box  tidak menyediakan kaos atau atasan, itu memberi Anda aksesoris modis untuk merapikan tampilan Anda. Dengan kotak mulai dari $ 12 / bulan, itu sangat terjangkau bagi siapa saja yang ingin menaikkan level lemari pakaian mereka saat ini.

7 Loot Wear


Geek keluar dengan beberapa perlengkapan kipas mengagumkan dari Marvel, Halo, dan lebih banyak dikirimkan langsung ke pintu Anda setiap bulan melalui Loot Wear .

8 Armor Box

Berkinerja lebih baik sambil mencari yang lebih baik dengan Armor Box Under Armour yang tercinta  . Outfitter Resmi resmi Anda memilih 4 hingga 6 potong gigi UA dan Anda mendapatkan diskon 20 persen jika Anda menyimpan semuanya. Karena permintaan tinggi, kotak akan dikirimkan dalam waktu 4 hingga 6 minggu.

9 MeUndies


Dapatkan sepasang petinju atau celana baru yang segar dari MeUndies setiap bulan sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan uang. Mereka bahkan menjual kaus kaki yang cocok untuk cetakan favorit Anda. Tukar, lewati, atau batalkan kapan saja.

10 Bombfell


Bombfell memberi Anda tampilan yang bagus untuk tempat kerja. Setor biaya styling $ 20 ke semua yang Anda simpan dan hemat hingga 20 persen saat Anda menyimpan lebih banyak item.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren Simple