Distro Baju DJ

Distro Baju DJ
Pakaian Gender-Netral Yang Besar Tapi Di Mana Pakaian 'Lucu' Anak Laki-Laki?

Beberapa tahun pertama dalam kehidupan putri saya, saya mencerca warna cabul, pakaian gemerlap yang dipasarkan ke anak perempuan. Saya tidak memiliki masalah dengan warna pink, pada umumnya, tetapi saya benci bahwa itu adalah warna yang dominan untuk anak perempuan.


Untungnya, saya menemukan toko yang menawarkan opsi lain - kemeja coklat, kardigan abu-abu, sepatu bot musim dingin hitam. Saya mengumpulkan mereka semua dan dengan penuh syukur mendandani anak perempuan saya di dalamnya, dengan sesekali muncul warna dan berkilau dan karakter yang lucu.

Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil dengan seorang anak laki-laki, saya berasumsi beberapa hal akan lebih mudah. Tidak akan ada tekanan untuk mengenakan gaun (atau tidak), aksesori atau gaya rambutnya. Belanja tampak seperti itu akan mudah - itu akan menjadi celana dan kemeja atau sweater. Dan, karena saya tidak pemilih, saya sangat senang untuk melewatkan pakaian yang tampak netral yang tersisa dari putri saya.


Bahkan, semakin tua anak saya, semakin saya bersedia untuk menempatkan dia dalam kondisi apa pun yang sudah ada di rumah kami, dan karena itu saya tidak perlu mengeluarkan uang untuk itu. Saya mulai merasa agak defensif, meskipun, setelah mengambil anak baru saya untuk mengunjungi seorang teman suatu hari. Hari mulai dingin dan saya berencana untuk memakainya di sebuah gendongan, jadi saya memutuskan untuk menaruh beberapa penghangat kaki bayi kepadanya yang dulu adalah milik kakak perempuannya. Mereka kebanyakan putih, tetapi memiliki hati ungu dan merah muda juga. Itu tidak mengganggu saya sedikit pun, jadi saya tidak berpikir dua kali tentang hal itu.

Ketika saya tiba, itu adalah hal pertama yang diperhatikan oleh teman saya. Dia mengejek alasan saya - bahwa dia berusia enam bulan dan tidak peduli - dan mengatakan bahwa jika saya tidak memberinya sepasang penghangat kaki yang lebih laki-laki, maka dia akan mendapatkannya sendiri.

Saya terus membagikan pakaian anak perempuan kepada putra saya kapan pun saya bisa, dan kadang-kadang itu berarti dia memakai sepatu lari berwarna merah muda dengan kilauan (putri saya memohon kepada mereka) atau sarung tangan pelangi pastel atau sesuatu dengan karakter yang tampaknya dianggap "untuk anak perempuan." Saya tidak bisa mengerti mengapa pakaian jenis ini - artikel pakaian yang menyenangkan, bersemangat, dan funky ini - hampir benar-benar kurang di bagian anak laki-laki di setiap toko pakaian yang saya kunjungi.

Saya tidak berbicara tentang kemeja kotak-kotak dengan garis merah muda di dalamnya; Maksud saya monster merah jambu atau mobil atau sedikit kilau atau kilau. Bahkan gambar seperti pelangi atau lolipop tidak pernah ditemukan di kaos anak laki-laki. Mengapa?

Ada sedikit kemajuan dalam beberapa tahun terakhir, sejauh menyangkut pakaian perempuan. Anda melihat lebih banyak pernyataan tentang menjadi pintar daripada tentang berbelanja kaos, dan bahkan di toko-toko yang paling aneh Anda akan menemukan beragam warna yang tidak merah muda. Namun, departemen anak laki-laki di setiap toko pakaian penuh dengan stereotip gender. Anak saya menyukai truk dan dinosaurus, tetapi dia juga suka menari, dan warna favoritnya adalah ungu. Dan beberapa kilau tidak pernah menyakiti pakaian.

Pakaian jender netral adalah hal yang luar biasa, tentu saja. Tetapi ketiadaan pilihan merah muda dalam pakaian anak laki-laki hanya melanggengkan mitos bahwa orang tua perlu membeli pakaian anak laki-laki mereka sementara putri mereka mendapatkan gaya yang lebih netral. Jika Anda pernah bertemu dengan seorang bocah yang tidak menyukai pelangi atau es krim, atau lebih suka truk di atas lollipop, beri tahu saya. Dia jelas belum mencoba lolipop yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren Simple