Baju Distro Kapel

Baju Distro Kapel
Agresi di ATB: Di Penjaga Laut Hitam yang tidak memadai telah mengancam pembeli

Penjaga mengancam akan melepas bajunya dan memulai "percakapan laki-laki"
Агреcія у АТБ: у Чорноморську неадекватний охоронець погрожував покупцям

Di Chornomorsk, wilayah Odesa, penjaga keamanan yang tidak memadai ATB mengancam pembeli dengan paksa.


Ini dilaporkan oleh PEOPLE TRUTH .

Insiden yang tidak menyenangkan terjadi di salah satu toko jaringan di jalan. Park Pasangan muda, setelah membeli ayam dan pulang ke rumah, menemukan bahwa produk tersebut sangat bau. Setelah mengemas cewek harum dalam satu paket, pasangan itu kembali ke toko.

Namun, ketika mencoba untuk kembali pembeli produk terlambat bertemu dengan agresi penjaga tidak memadai: ia mengancam untuk menghapus kemejanya dan mulai "orang bicara".

Hanya dengan onset ancaman pemotretan di video, ATBashnik memutuskan untuk meninggalkan tempat pertengkaran.

Selanjutnya, penjaga toko masih mendapat administrator. Menyadari bahwa kisah daging busuk telah didengar oleh semua pengunjung ke pasar, dia mencoba membenarkannya. Menurut kepala toko, ayam yang dibeli oleh pahlawan bahan kami ditugaskan "khusus untuk anjing" (!).

Apakah berguna untuk daging yang dimanjakan bagi hewan, penulis penjelasan bodoh tidak menyebutkan.

Ingat bahwa di Zaporizhzhya karyawan ATB yang mabuk menyeringai pembeli. Insiden itu terjadi di tempat supermarket di jalan raya Khortytsky 42 setelah pertandingan sepak bola antara Metallurg dan  Mykolaiv-2.

Mantan penjaga jaringan supermarket ATB-Market menggambarkan kondisi kerja yang rumit dan tak tertahankan .

Di ibukota ATB menjual lemon busuk. Setelah membawa pulang citrine, lelaki itu melihat bahwa dia busuk. Lemon yang dibeli, dilihat dari kondisinya, harus berbaring di konter untuk waktu yang sangat lama .

ATB tidak hanya menyelamatkan kesehatan pembeli, tetapi juga gaji karyawannya. Baca lebih lanjut tentang ini dalam penyelidikan kami  .

Di Zaporozhye, seorang wanita diracuni oleh ikan yang dibeli di ATB. Sekitar satu hari dia tidak bisa hidup, bahkan  tanpa obat .

Rantai supermarket ATB akan menghibur Kyyiv dengan kinerja simbol seks berusia 90 tahun Enrique Iglesias ... untuk  uang besar .



ATB menjual cacing dalam cokelat di kota Podolsk, wilayah Odessa. Insiden yang tidak menyenangkan itu terjadi pada awal  Agustus .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren 2018