Baju Distro Lengan Sambung

Baju Distro Lengan Sambung
Jatuh adalah tentang: bentuk sekolah dan seperangkat segala yang diperlukan untuk anak kelas satu


Bulan tetap sampai bel pertama terdengar di koridor sekolah - orang tua tidak punya banyak waktu untuk membeli peralatan untuk siswa yang akan datang. "Hari ini" telah memutuskan berapa biaya "amunisi" penuh para siswa kelas satu, dan belajar bagaimana cara menabung.
Setiap hari, hari ini, adalah mungkin untuk membawa anak ke sekolah tanpa meninggalkan rumah, membeli semuanya secara online. Tahun ini lemari sekolah untuk anak lelaki akan berharga lebih mahal daripada anak perempuan. Untuk versi laki-laki seragam sekolah harus menempatkan rata-rata 1930 UAH. Jadi, kemeja sintetis termurah akan dikenakan biaya dari 90 UAH, dan diimpor dari kain alami - sekitar 780 UAH. Rata-rata, kualitas optimal dari kemeja katun akan dikenakan biaya 200 UAH, dasi - 100 UAH, dan setelan (celana, jaket) - sekitar 700 UAH. Untuk 330 UAH Anda dapat menemukan jeans hitam yang cukup layak. Sepatu dari kulit buatan dapat diambil untuk 600 UAH, biaya kulit dua kali atau tiga kali lebih mahal.
Lemari pakaian wanita akan dikenakan biaya rata-rata 1.710 UAH. Bedanya dengan laki-laki 200 UAH mudah dijelaskan - kisaran untuk anak perempuan beberapa kali, harga sehingga lebih rendah. Dengan demikian, blus dengan renda kerah dapat dengan mudah ditemukan untuk 250 USD, hitam rok lipit - untuk 270 USD, "Perancis" jaket dengan sintetis - 350 USD, dan celana jins hitam - untuk 300 USD. Pembelian paling mahal untuk sekolah secara tradisional akan menjadi sepatu - sepatu yang nyaman dari kulit imitasi untuk anak kelas pertama bernilai dari 500 UAH. Nah, stroke terakhir kecantikan - dua busur putih pada pita elastis - akan dikenakan biaya 20 UAH per potong.

Olahraga dan kejaman tidak bisa dilakukan di kelas satu dan tanpa seragam olahraga. Di segmen ini, harga rata-rata untuk pria dan wanita hampir sama - setelan olahraga akan dikenakan biaya 400 UAH, dan bahkan sepatu yang sama.
Artikel biaya berikutnya ke sekolah adalah alat tulis. Tahun ini, pemasaran jaringan menawarkan notebook 12-lembar sederhana untuk 1 UAH per potong atau dengan penutup multi-warna untuk 4-7 UAH. Harga untuk buku harian berkisar dari 10 hingga 70 UAH tergantung pada kekerasan sampul, warna dan tata letak. Album untuk biaya lukisan dari 8 hingga 40 UAH tergantung pada jumlah lembar dan cara untuk memperbaiki halaman. Untuk pensil kain lembut Anda harus membayar 70 UAH, dan bingkai dengan elastis untuk perlengkapan sekolah dapat dibeli untuk 150 UAH. Menangani akan dikenakan biaya sekitar 7 UAH per potong, penghapus - 3-15 UAH, dan penggaris - 11-23 UAH. Tetapi set pensil warna akan dikenakan biaya 9-45 UAH. Untuk satu set gouaches 6 warna Anda harus membayar 50 UAH, dengan 12 warna - 140 UAH. Cat air murah akan dikenakan biaya 20 UAH untuk satu set 10 warna. Tetapi untuk mengemas semua barang bagus ini, Anda tidak bisa melakukannya tanpa tas ransel: biaya sederhana 350 USD, dan jaringan ortopedi tahan air - 1000 hrn.Yak zekonomytyIstotno dapat memotong biaya bila digunakan untuk memperhatikan hal-hal. Pada layanan iklan online, orang tua menjual pakaian anak-anak yang tumbuh dari itu. Misalnya, blus untuk seorang gadis dapat dibeli hanya 50 UAH, dan celana jins untuk anak laki-laki - untuk 100 UAH. Kadang-kadang pada seragam sekolah seragam yang sama dan sama sekali memberikan gratis - hanya membayar pengiriman (40-70 USD per negara).
Perlengkapan sekolah akan lebih murah jika Anda membeli produk terlebih dahulu.
"Beberapa hal yang saya beli musim semi lalu untuk diskon shirt Cotton saya berhasil membeli 150 USD per piece Sekarang permintaan lebih tinggi, dan mereka sudah 300 UAH.", - mengatakan kepada kami ibu masa depan anak kelas pertama Julia menyarankan untuk melihat jauh Nikitina.Vona untuk berbagai hal dari koleksi tahun lalu:
"Mereka biasanya off - Saya membeli ransel untuk 270 USD, sama, tapi tahun ini, dijual seharga 700-800" .Selain itu, banyak orang tua bekerja sama dan membeli barang dalam jumlah besar langsung dari produsen untuk menghindari mark-toko. menjahit populer dan massa dari pakaian anak-anak di zamovlennya.U bordir pada Hari Pengetahuan, seleksi dan vartistUzhe bahwa tahun pertama Ukraina menghiasi Hari Pengetahuan di bordir. Tren berjanji untuk tetap di tahun ini karena permintaan pakaian nasional anak-anak masih tinggi. Tetapi tergantung pada kualitas material dan kerumitan bordir, harga untuk bordir sangat bervariasi. Sebagai contoh, kaos sintetis yang paling ekonomis dengan mesin bordir akan menghabiskan biaya sekitar 150-290 UAH. Pemasaran internet juga menawarkan vinil kapas. Mereka diperkirakan sedikit lebih mahal - 530-700 UAH per kemeja.
Tapi baju linen dengan sulaman tangan bisa menghabiskan banyak uang. Di toko online untuk hal seperti itu bertanya tentang 2500-3000 UAH. Namun, pasar lokal dapat ditemukan dan lebih murah - polisi rakyat menjual sulaman anak-anak dengan kualitas yang sama dan untuk 1,5-2 ribu UAH.
Pada saat yang sama, orang tua mungkin menghemat gaun nasional dengan memilih T-shirt yang normal dihiasi dengan pola-pola rakyat untuk seorang anak. Mereka ditawarkan di hampir setiap toko online, dan harga untuk mereka cukup demokratis dan mulai dari hanya 50 UAH.


1532975257.0239


Dari 150 hingga 3000 UAH. Foto oleh S. Revera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren 2018