Baju Distro Murah

Baju Distro Murah
Apa yang akan dikenakan saat wisuda. Unisex dari 6 merek Ukraina

Dress-shirt berdasarkan desain trio musikal Garrit's Panivalkova, kostum mewah dari IDoL. dan ikat t-shirt dengan klip vintage Smart Tie
Esprito.TV menemukan pakaian apa yang dapat ditawarkan oleh merek Ukraina dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan para lulusan.

IDoL


Merek Ukraina didirikan oleh Serge Smolin pada tahun 2007. Dalam 11 tahun mereka merilis 17 koleksi berbeda. Nama mereknya terbuat dari bahan alami, yang dipesan dari produsen Eropa Scabal, Dormeuil, Loro Piana.

Kostum pria dijahit dengan tangan sesuai dengan pola individu, dengan mempertimbangkan fitur anatomi struktur tubuh.

Apa yang harus dipakai: Untuk anak laki-laki IDoL. Memilih substrat dalam jaket dengan warna berbeda. Gambar dilengkapi dengan aksesori. Merek kostum menawarkan kupu-kupu atau saputangan yang cerah. Anda juga dapat mengirim kaos dengan cetakan mewah.

Gaun dapat dipesan tidak hanya oleh anak laki-laki tetapi juga oleh perempuan. Kostum laki-laki akan membantu membedakan antara lulusan lainnya.


Harga: Celana akan dikenakan biaya hingga 5000 UAH, jaket - 7000 UAH, dan kemeja akan dikenakan biaya 2500 UAH.

Garrt


Seorang pemasar, perancang desain dan perusahaan autisme telah memutuskan untuk membuat merek mereka sendiri lima tahun lalu. Jadi Garrt muncul. Sebagai permulaan mereka memilih kemeja kasual.

Dalam koleksi pertama, mereka menciptakan lemari pakaian dasar yang dapat dengan mudah dikombinasikan dengan pakaian lain.

Merek ini menggunakan bahan dari pabrik di Polandia, Portugal, Italia, Prancis, Turki, Belarusia. Garrt juga bekerja dengan rami Ukraina dari Michel Tereshchenko.

Lebih sering mereka bekerja secara manual, karena produk diproduksi dalam jumlah kecil.

Apa yang akan dikenakan:  Untuk kelulusan, wanita malam menawarkan kaos dengan kerah klasik, serta kerah-bukti. Juga, di sini Anda dapat menemukan baju-baju, yang dikembangkan dengan proyek musik Panivalkova.

Harga: Kemeja wanita akan dikenakan biaya 800 UAH, dan kemeja - 950 UAH. Harga celana pria dari Garrt - 1080 UAH, kemeja - 880-1150 UAH.

Pakaian pintar



Merek di Smart Attire masih muda dan baru berusia tiga tahun. Para pendiri memutuskan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu dari satu hal, tetapi kualitas terbaik. Jadi mereka mulai menjahit baju.

Smart Attire hanya menyulam 100% katun dan kemeja flaxen atau campuran dari dua bahan ini. Untuk kemeja pria, prosesnya lebih otomatis, karena dijahit dalam jumlah yang lebih besar. Perempuan dijahit dengan tangan.

Apa yang akan dikenakan: Untuk prom, Anda dapat menemukan katun putih 100% dan kemeja katun yang tidak diatur. Perawatan ini memungkinkan kaos untuk "bernapas", tetapi pada saat yang sama, jangan memuaskan. Berkat ini, kaosnya akan sama sepanjang malam kelulusan.

Harga: kemeja putih Klasik biaya dari 1450 UAH. Anda juga dapat memilih dasi untuk 490 UAH. Selain kaos siap pakai, merek menjahit pakaian untuk dipesan. Di Smart Attire ada sekitar 300 pilihan kain yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren Simple