Baju Distro Nevalium

Baju Distro Nevalium
10 butik busana pria terbaik di Paris

Karena bukan hanya toko-toko and department store ternama yang pergi berbelanja IRL, GQ mendaftar 10 butik paling inspiratif di ibukota mode.


The Broken Arm


The Broken Arm, yang terletak di distrik Haut-Marais yang sangat trendi, mungkin adalah alamat Paris yang paling runcing. Didirikan oleh 3 teman pada asal-usul majalah online Young Modern People, tempat ini ramah dan menyatukan fashion Baju Distro dan modernitas melalui seleksi lebih dari diterangi (Raf Simons, Gosha Rubchinskiy, Prada, antara lain). Terlampir di toko, The Broken Arm Café, buka dari sarapan hingga waktu minum teh, mendorong penawaran gaya hidup ini sampai akhir di Kursus Komputer di Lampung








The Spy Man

beton dipoles dan suasana mewah, toko Spy menawarkan pengaturan untuk mencocokkan pilihan merek yang diusulkan: Saint Laurent, Balmain, Givenchy, Balenciaga ... Semua dalam rangka sedikit usang dari Convention Center di Porte Maillot. Lokasi yang menakjubkan dari toko-toko biasa Marais, tetapi tempat untuk menemukan.












VOSPARIS


Baru-baru ini dipasang hanya beberapa langkah dari Peninsula, VOS - untuk Vision Of Style - adalah alamat yang sempurna untuk klien muda yang kaya dan selebriti yang datang ke istana avenue Kléber. Dalam suasana yang lebih New York daripada Paris, kami menemukan beberapa merek internasional terpanas saat ini (Faith Connexion, Takut akan Tuhan, Heron Preston, Yeezy ...) tetapi juga ruang pameran di mana kami akan datang juga untuk untuk melihat itu untuk dilihat di Kursus Komputer di Lampung








Nous Paris

Bagian yang baik dari anak-anak yang nongkrong di Sabtu sore di colette sekarang hanya beberapa langkah lagi, di 48 rue Cambon. Di sinilah dua bekas toko konsep Saint-Honoré Street mengabadikan warisan toko yang identik dengan hype dalam versi yang kurang mewah, lebih banyak jalan dan teknologi tetapi hanya selektif. Dengan cepat menjadi pokok bintang rap AS ketika mereka berada di Paris, yang kadang-kadang dapat membuat ekor yang mengesankan seperti Kamis pagi di depan Supreme.








Tom Greyhound


Toko konsep ikon dari Seoul mengumpulkan pilihan yang sangat tajam, merek Korea Tom Greyhound telah mengekspor untuk beberapa tahun sekarang di Paris. Terletak di 19 rue de Saintonge, dua lantai dari butik mewah merek mewah dan desainer muda ini (Jil Sander, JW Anderson, Undercover, Sunnei, ...) telah menjadi momok penggemar mode yang juga datang kadang jauh untuk pergi berbelanja Baju Muslim









L'Exception


Alamat fashion Halles yang paling menarik, L'Exception andalan adalah mitra fisik dari e-shop yang dibuka pada tahun 2011 oleh dua teman politeknik, Régis Pennel dan Vincent Thérond. Waktu yang mengkhususkan diri pada desainer Prancis, Exception telah membuka cakrawala untuk menawarkan kurasi merek internasional yang kini meluas hingga hampir 400 merek. Karena semuanya tidak muat di toko meskipun ukurannya mengesankan, Anda juga dapat berbelanja online dari ruang ganti. Itu juga datang untuk minum kopi yang ditandatangani Cafés Belleville.






Arsip 18-20


Toko konsep tetapi juga ruang pameran, Arsip 18-20 menyajikan koleksi pendiri Séverine Lahyani - pencipta merek Ly Adams yang siap pakai - serta serangkaian merek yang dipilih dengan cermat (Marni, Aimé Léon Dore, adidas Originals, ...) pada hampir 300 meter persegi. Selain pilihan benda-benda dekoratif, teknologi tinggi, dan majalah lainnya, alamatnya menonjol dari kompetisi oleh ruang gourmet di mana Anda dapat datang untuk makan siang atau camilan dari 11h hingga 16h hari kerja dan hingga akhir pekan ke-19 -end.







Toko Saint-Denis


Ini adalah jenis toko yang Anda tidak benar-benar berharap untuk menemukan rue du Faubourg-Saint-Denis: sebuah toko konsep kecil yang menjual pakaian serta Boys SHIRT, Y-3, Homecore atau Fred Perry sepatu kets, parfum, dan barang (termasuk pisau cantik dan benda Jepang lainnya). Sebuah toko yang dipegang oleh gairah dengan rasa ritel yang nyata, yang dirasakan oleh pilihan benar-benar tentang.









Centre Commercial



Merek sepatu, majalah dan toko konsep yang didirikan oleh pencipta merek sneaker yang bertanggung jawab Veja, Pusat Komersial didefinisikan sebagai "ruang kolaboratif yang menyatukan inisiatif pada skala manusia, mengintegrasikan dimensi lokal, sosial dan lingkungan." , toko ini yang bagi banyak orang dalam trendiness saat ini yang berkuasa dekat Canal Saint Martin menyatukan merek-merek Eropa yang masuk akal, rasa indah dan manusia. Selain pavilyun yang didedikasikan untuk anak-anak, Pusat Komersial telah mengekspor Rive Gauche sejak beberapa bulan, rue Madame.





Leclaireur


Ini adalah salah satu yang pertama, dalam setiap arti kata, toko konsep di Paris. Setelah beberapa dekade memerintah di garis terdepan, toko simbol yang didirikan oleh Armand Hadida dan istrinya sekarang memiliki 3 toko di Paris terus, seperti namanya, untuk menyajikan kepada publik Prancis merek-merek paling avant-garde dari seluruh dunia. Tempat-tempat kadang-kadang tersembunyi atau sulit untuk diakses tetapi yang dapat berubah menjadi gua Ali Baba yang benar untuk para penggemar mode. L'Eclaireur juga telah meluncurkan lini pakaiannya sendiri dan menerbitkan kolaborasinya sendiri dan Kursus Komputer di Lampung




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren 2018