Blok M Baju Distro

Blok M Baju Distro
Buka waralaba pakaian pria

Sektor pakaian sangat menarik, terutama di sini di Perancis di mana sejumlah besar perancang busana terkenal berevolusi dan benua untuk memimpikan penggemar mode dan tren. Menurut INSEE, pada akhir 2014, wilayah nasional menyumbang hampir 40.000 outlet khusus untuk pria, wanita dan anak-anak siap pakai, dan lebih dari 30.000 perusahaan yang beroperasi. Dan sektor ini terus menarik kerakusan pengusaha. Bahkan, pada tahun 2015, jumlah perusahaan yang dibuat di pakaian berjumlah 4.436. Sebagian besar dari mereka adalah pengusaha tunggal (51%) dan perusahaan (28% SARL dan 20% dari SAS).


Pertumbuhan sedikit dalam pakaian pria
Buka waralaba pakaian pria
Buka waralaba pakaian priaDi sektor pakaian pria, sedikit pertumbuhan diamati pada tahun 2015 dan penurunan sebesar 1% pada tahun berikutnya. Penurunan ini disebabkan harga jual rata-rata yang lebih rendah yang disebabkan oleh meningkatnya persaingan dari toko online dan proliferasi promosi sepanjang tahun. Saat ini, hampir setengah dari barang yang dijual sebenarnya tidak seharga aslinya.

Menurut Xerfi, diperkirakan akan terjadi reboot pasar pada tahun 2018, diperkirakan tumbuh 0,5% di antara pemimpin ritel utama dan merek campuran.

Father & Sons, merek yang mengkhususkan pada pakaian siap pakai pria selama lebih dari 20 tahun
Ini adalah merek Perancis yang dibedakan oleh kaum bangsawan material, kisaran harga yang ketat dan terkontrol, menawarkan kejelasan bagi pelanggan.

Merek ini berusaha mengembangkan orang-orang yang antusias dan dinamis dengan cita rasa tantangan. Untuk bergabung dengan jaringan ini, seseorang juga harus memiliki jiwa seorang pengusaha, rasa perusahaan individu dan pengetahuan yang kuat tentang pasar. Father & Sons akan menjadi merek yang ideal jika Anda sudah memiliki outlet dan ingin melakukan diversifikasi dan memperkuat kehadiran Anda secara lokal.

Kontribusi pribadi: 40% dari total investasi, oleh karena itu antara 60 000 dan 80 000 €
Biaya masuk: € 15.000 (termasuk realisasi rencana dan kinerja arsitek kami)
Permukaan rata-rata (dalam m²): 85/110 m²
Investasi global: antara 150 dan 200 K € *

Bergabunglah dengan merek yang berkembang ini






Carnet de Vol, merek siap pakai untuk pria modern
Merek yang dibuat pada tahun 1989, Carnet de Vol milik grup Italia Gruppo Industria Moda. Lebih dari sekadar toko waralaba, Carnet de Vol menawarkan koleksi unik dan kreatif yang dirancang oleh tim gaya yang menjelajahi dunia mode dari Paris ke Milan, dari London ke New York, untuk mencari tren masa depan. .

Saat ini, jaringan menyebarkan konsep toko baru, sebuah konsep yang menggabungkan tradisi dan modernitas.

Carnet de Vol recherche sebagai kandidat untuk pria dan / atau wanita modern, bergairah tentang mode dan penjualan, dengan pengalaman dalam perdagangan.

Kontribusi pribadi: 30% dari total investasi
Biaya masuk: 15.000 €
Permukaan rata-rata (m²): 80
Biaya: 38% + 2% termasuk 1% dari partisipasi periklanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren 2018