Distro Baju DJ Bandung

Distro Baju DJ Bandung
Merek pakaian kerja terbaik untuk pakaian pria

Merek baju kerja pria terbaik secara keseluruhan

Tim Insider Picks menulis tentang hal-hal yang menurut kami akan Anda sukai. Business Insider memiliki kemitraan afiliasi, jadi kami mendapat bagian dari pendapatan dari pembelian Anda.


Pria, jika Anda ingin memisahkan diri dari anak laki-laki, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat pada lemari pakaian Anda. Sekarang setelah Anda lulus ke dunia kerja, Anda berhutang pada diri sendiri untuk tidak hanya memainkan bagian dari orang dewasa yang bertanggung jawab, tetapi lihat juga bagiannya. Dan apa cara yang lebih baik untuk masuk ke peran itu selain dengan melangkah ke pakaian yang tajam?

Meskipun kantor-kantor hari ini mungkin lebih longgar dalam aturan berpakaian daripada dalam beberapa dekade terakhir, bahkan di lingkungan yang paling santai sekalipun, Anda masih ingin memberi kesan pada sesuatu selain keringat tidur Anda. Dan selain itu, seberapa efektifkah Anda sebenarnya di tempat kerja Anda jika Anda mengenakan pakaian yang termasuk di tempat tidur? Untuk itu, Anda harus menyimpan beberapa hal dalam pikiran ketika merapikan lemari Anda untuk dunia profesional.

Pertama, pertimbangkan seberapa formal kantor Anda biasanya. Kemungkinannya adalah, kode berpakaian untuk startup teknologi sedikit berbeda dari sebuah firma hukum, dan tentu saja, Anda akan ingin berpakaian dengan tepat. Yang mengatakan, jika Anda akan tetap keluar, itu mungkin harus untuk overdressing dan tidak underdressing, dan untuk itu, itu selalu bijaksana untuk memiliki sesuatu di lemari Anda yang dapat menaikkan taruhan dalam kasus pertemuan penting atau khusus peristiwa.
Anda juga akan ingin memiliki pakaian yang memungkinkan Anda dengan mudah beralih dari kantor ke waktu istirahat Anda, yang berarti bahwa kenyamanan adalah kunci mutlak. Sekarang karena sebagian besar kantor tidak mengharuskan Anda menghabiskan seluruh hari Anda dalam setelan dan dasi lengkap, tidak ada alasan bahwa terlihat pantas harus menyakitkan. Untungnya, merek pakaian pria saat ini memahami hal ini dan menawarkan banyak pakaian yang terlihat sebagus yang dirasakan.

Dan akhirnya, Anda akan ingin memastikan bahwa transisi pilihan pakaian Anda dari musim panas ke musim dingin. Jika satu-satunya jaket yang Anda miliki adalah jenis wol, musim panas Anda akan agak menyedihkan. Lemari kerja Anda tidak harus luas dengan cara apa pun, tetapi harus fleksibel.
Anda sudah dewasa, dan tumbuh menjadi Bonobo . Itu tidak berarti Anda tiba-tiba jatuh tempo untuk menikmati proses belanja - Bonobo ada di sini untuk memastikan bahwa memilih pakaian tidak menimbulkan rasa sakit.

Perusahaan ini berasal sebagai bagian dari pencarian pendirinya untuk menemukan (dan kemudian menciptakan) sepasang celana yang sempurna. Sejak itu, perusahaan ini tidak hanya mencapai tujuan itu dengan bidang dasar Tech, tetapi juga telah meluas ke berbagai pekerjaan lain dan memainkan pakaian yang sesuai. Jadi tidak peduli apa getaran kantor Anda, Bonobos  memiliki pilihan pakaian untuk Anda.

Salah satu potongan favorit kami dari merek ini adalah Blazer Wol Italia Tidak Terkonstruksi . Blazer ringan ini memiliki lapisan minimal, dan dapat dengan mudah dihias ke atas atau ke bawah karena bentuknya yang kasual. Dan jangan biarkan wol membodohi Anda - blazer ini cukup ringan untuk dikenakan di musim panas.

Jika blazer tidak cukup tepat untuk kantor Anda, jangan khawatir. Bonobo sangat mahir menjembatani kesenjangan antara kasual dan formal. Hal ini terutama terjadi dengan Tech Button Down Shirts merek , yang digambarkan sebagai "masa depan shirting."

Ketika saya meminta peninjau proxy saya mencoba salah satu dari kaos ini, dia menemukan bahwa itu membantunya tetap dingin sepanjang hari. Ini mungkin karena kualitas kain yang kering dan cepat kering. Dan sementara tester kami lebih sering daripada tidak berpakaian dalam pakaian yang agak keriput, build yang tahan kerut dari Tech Button Down membantunya terlihat rapi bahkan setelah kemeja itu melewati beberapa putaran dalam pencucian.

Adapun Tech Bottoms yang disebutkan di atas, Chinos sangat serbaguna dan mampu menyesuaikan berbagai jenis tubuh dengan baik. Khusus untuk orang-orang dengan atlet yang lebih atletis, Chinos Tech ini meregang cukup baik untuk menjaga semuanya tetap utuh tanpa terlihat terlalu ketat. Sekali lagi, berkat kain kinerja yang lembab, Anda dapat berlari untuk bekerja jika Anda terlambat tanpa terlalu banyak berkeringat.

Mungkin aspek paling menguntungkan dari Bonobo , bagaimanapun, adalah layanan pelanggan yang fenomenal. Tidak hanya Anda bisa mendapatkan bantuan di salah satu merek Guideshops (di mana pacar saya muncul selama sekitar 90 detik untuk menemukan blazer ukuran yang tepat), jika Anda menemukan bahwa sesuatu tidak cukup tepat, perwakilan layanan pelanggan akan membantu Anda hampir secara instan dengan permintaan Anda. Dan Anda bahkan tidak pernah harus bertemu langsung. Jika itu tidak memenuhi syarat sebagai belanja besar, saya tidak tahu apa yang terjadi.

Kelebihan: Berbagai pilihan baju santai dan celana formal; ringan, blazer serbaguna; potongan yang bergaya namun nyaman; layanan pelanggan yang sangat baik
Cons: Bonobos adalah pada akhir pricier hal, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren Simple