Distro Baju DJ di Bandung

Distro Baju DJ di Bandung
7 kotak langganan bergaya untuk pria yang ingin berpakaian bagus tapi benci berbelanja

Tim Insider Picks menulis tentang hal-hal yang menurut kami akan Anda sukai. Business Insider memiliki kemitraan afiliasi, jadi kami mendapat bagian dari pendapatan dari pembelian Anda.
Anda bisa mendapatkan apa saja yang dikirim ke pintu depan Anda setiap bulan - dan langganan pakaian adalah salah satu layanan online paling berguna yang tersedia.

Bagi kebanyakan pria, berbelanja itu merepotkan. Apakah Anda memerlukan bantuan di departemen gaya atau Anda tidak punya waktu untuk menjelajahi web untuk penawaran pakaian yang bagus, kotak langganan adalah cara mudah untuk menjadi modis, sambil menghemat uang dan waktu.

Karena langganan pakaian online menjadi semakin populer, mereka semakin lebih baik dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda secara akurat. Mulai dari pakaian lengkap dan sepatu, hingga hal-hal penting seperti kaus kaki dan pakaian dalam, ada beberapa pilihan luar biasa di luar sana.
30084177_193884694753370_7909346652572352512_n

Jika Anda ingin mengubah lemari pakaian, laci kaus kaki, atau hanya perlu beberapa aksesori bergaya untuk meningkatkan tampilan Anda, Anda berada di tempat yang tepat.

Menlo Club
Menlo House
$ 60 per bulan biaya styling, ditambah biaya apa pun yang Anda simpan.
Didirikan oleh Andres Izquieta dan Dee Murthy di Los Angeles, Menlo House (sebelumnya dikenal sebagai Five Four) adalah platform terbesar dari merek fashion dan gaya hidup pria yang terintegrasi secara vertikal. Melalui layanan berlangganan mereka, Menlo Club, merek ini menciptakan gaya yang terlihat menggunakan mereknya sendiri - Five Four, New Republic oleh Mark McNairy, dan Grand AC.

Dengan $ 60 per bulan, Anda akan menerima paket yang dikurasi secara individual hingga tiga item seperti kemeja, celana, jaket, celana pendek, sepatu, dan aksesori. Anda hanya membayar untuk apa yang Anda simpan (di atas biaya styling), dan Anda dapat membatalkan keanggotaan Anda kapan saja, jadi jangan khawatir tentang harus membuat komitmen jangka panjang.

Yang paling saya sukai dari Menlo Club adalah bahwa merek-merek yang berbeda bergantian sebagai focal point setiap bulan. Bulan pertama saya, saya menerima Lima Empat pakaian, diikuti oleh sepatu Kulit Baru Republik Kurt . Karena langganan memiliki banyak merek sendiri untuk ditarik, mereka dengan mudah dapat mencocokkan preferensi gaya Anda yang diuraikan dalam kuis. Untuk waktu yang terbatas, Anda bisa mendapatkan diskon 50% untuk paket pertama Anda dan sepasang kacamata hitam gratis.

Bombfell
Bombfell
Biaya styling $ 20, ditambah biaya pakaian dalam anggaran yang Anda inginkan. Simpan 4 atau lebih banyak item dan hemat 20%.
Bombfell  mengharuskan pengguna untuk mengambil kuis untuk membantu menentukan gaya mereka , tetapi itu hanya tentang kemiripan dengan kotak lainnya. Ini menggunakan kuis yang sangat menyeluruh untuk memastikan Anda mendapatkan item yang cocok dengan gaya Anda dan itu sangat cocok. Selain pertanyaan khas tentang ukuran tubuh dan ukuran pakaian, mereka meminta Anda untuk mendeskripsikan gaya Anda, merek favorit, dan bahkan barang-barang yang tidak pernah Anda pakai (fitur yang sangat saya sukai, karena menghemat banyak waktu dan kejengkelan dalam jangka panjang) .


Merek ini menggunakan kecerdasan buatan manusia, yang mengambil data dari kuis Anda untuk menghasilkan pilihan gaya yang disarankan. Kemudian, seorang penata gaya Bombfell menggunakan informasi untuk memilih item tangan untuk Anda. Setelah pilihan gaya Anda dibuat, Anda dapat melihat pratinjaunya, dan bahkan berkomunikasi dengan stylist Anda untuk membuat perubahan di masa depan dan mendapatkan saran gaya. Hasil akhirnya adalah kotak yang memuaskan setiap saat.

Frank dan Oak
Frank dan Oak

Setel anggaran Anda kurang dari $ 150 atau $ 150 ke atas.
Didirikan pada tahun 2012  oleh teman-teman masa kecilnya, Ethan Song dan Hicham Ratnani, Frank And Oak adalah startup pakaian berkelanjutan yang membuat lemari pakaian bergaya lebih terjangkau bagi pria. Meskipun merek ini memiliki toko daring tradisional, Paket Gaya memungkinkan Anda mendapatkan pakaian setiap bulan. Tidak seperti langganan lain yang menarik produk dari kumpulan merek,  Frank And Oak's Style Plan  hanya menggunakan desainnya sendiri. Jika Anda penggemar estetika minimal atau tertarik untuk membangun lemari pakaian yang dipenuhi dengan hal-hal mendasar - bukan tee grafis yang aneh dan sweater funky yang tidak akan pernah Anda beli di toko - maka Frank dan Oak lompatan lebih baik daripada kebanyakan langganan lainnya kotak.

Dengan masing-masing potongan saya mencoba harga $ 70 atau kurang, saya terkejut betapa bagusnya mereka dibuat. Selain memiliki kontrol atas barang langganan apa yang Anda simpan, Anda juga dapat membeli barang-barang individu dari  Koleksi Frank dan Oak  - dan anggota Gaya Rencana menerima harga diskon eksklusif.

Stitch Fix
Perbaiki Perkusi
Atur anggaran Anda untuk masing-masing item seperti tee, polos, tombol, celana, dan sepatu.
Stitch Fix  juga menggunakan stylist pribadi untuk membantu Anda meningkatkan permainan fesyen Anda. Ambil Kuis Gaya untuk memberi tahu mereka tentang preferensi estetika, kesesuaian, dan harga Anda yang biasa, dan stylist akan mengumpulkan lima bagian untuk Anda coba di rumah. Anda harus menyimpan apa yang Anda sukai dan mengirimkan sisanya kembali dalam amplop pengembalian prabayar. Anda tidak akan ditagih hingga mereka menerima barang Anda yang dikembalikan.

Bagian terbaik tentang Stitch Fix adalah Anda dapat membuat pesanan sesuai permintaan atau mengatur pengiriman otomatis. Dengan begitu, pakaian tidak akan datang terlalu sering atau terlalu sering. Selain itu, Anda dapat mengubah gaya Anda tergantung pada musim. Jika Anda mencari cetakan bunga tropis untuk liburan yang akan datang, biarkan penata rambut Anda tahu.

MeUndies
MeUndies

Dari $ 16 per bulan.
Pakaian adalah salah satu pakaian yang Anda kenakan setiap hari (semoga) jadi penting untuk berinvestasi dalam pasangan yang baik. MeUndies adalah cara sempurna untuk mendapatkan pakaian dalam baru tanpa harus pergi ke toko secara teratur. Setiap bulan, Anda akan menerima sepasang pakaian dalam pilihan gaya Anda - pengguna akan dapat memilih antara keanggotaan yang berani, berani, dan klasik. Petualang memiliki segalanya mulai dari wajah smiley hingga panda, berani menggunakan warna-warna cerah yang cerah, dan tongkat klasik dengan warna-warna sederhana seperti hitam dan abu-abu.

MeUndies menawarkan pakaian dalam untuk pria dan wanita, jadi pasangan yang serasi juga mungkin. Cukup pilih preferensi Anda dan pasangan Anda dan dapatkan pasangan yang cocok setiap bulan.

Selain pakaian dalam, Anda akan dapat menemukan pakaian nyaman lainnya seperti kaus, kaos, celana santai, dan jogging.

Nice Laundry
Laundry yang bagus
Pilih antara beberapa langganan mulai dari $ 11 per bulan.
Kaus kaki dan pakaian dalam sering diabaikan sampai Anda ditinggalkan dengan laci penuh ketidakcocokan dengan lubang di dalamnya. Nice Laundry adalah cara yang sangat mudah untuk menyimpan barang-barang penting ini sambil menambahkan banyak variasi. Ada tiga kotak berbeda untuk dipilih - kecil, menengah, dan besar - yang masing-masing terdiri dari enam, 12, dan 18 pasang. Dengan segala sesuatu mulai dari yang tidak terlihat maupun kaus kaki atletik hingga desain yang gila dan kaus kaki tradisional, pilihannya tidak terbatas. Isi kotak Anda dengan semua kaus kaki, semua pakaian dalam, atau kombinasi keduanya; itu sepenuhnya terserah Anda.


Pilih antara beberapa langganan mulai dari $ 12 per bulan.
Tidak seperti langganan yang mencakup pakaian lengkap, Gentleman's Box mengirimkan 4-6 aksesori seperti kaus kaki, dasi, kacamata hitam, jam tangan, klip dasi, kotak saku, dan produk perawatan. Dengan menyertakan aksesori yang terkoordinasi,  startup  membantu Anda menemukan tampilan baru tanpa membeli pakaian lengkap, dan hanya $ 25 per bulan, biayanya tetap rendah. Item tunggal "Sock of the Month" dan "Tie of the Month" langganan juga tersedia untuk $ 12 dan $ 15, masing-masing.



Bahkan jika Anda sudah memiliki barang yang mirip dengan apa yang disertakan,  Gentleman's Box  memungkinkan Anda untuk mencoba kombinasi yang mungkin tidak Anda kumpulkan sendiri. Karena barang-barang dikemas bersama itu membuat konsep pakaian baru sangat mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Distro Murah

Baju Distro Jakarta Pusat

Baju Distro Keren Simple