Baju Distro Kekinian
Baju Distro Kekinian
Lebih banyak pria berbelanja di Lululemon, tetapi mereka tidak membeli apa yang Anda harapkan
Celana ABC Lululemon dijual seharga $ 128. Lululemon
Lululemon mengatakan selama pendapatan terbaru menyebut bahwa 30% dari pelanggan baru di kuartal itu adalah laki-laki.
Merek ini telah sukses dengan lini pakaian kasual pria, yang mencakup celana pendek chino $ 88 dan celana $ 128 yang melar.
Ini menggandakan upaya untuk mengubah pria menjadi bisnis $ 1 miliar pada tahun 2020, dan manajemen mengatakan itu baik dalam perjalanan untuk melakukannya.
Lululemon menggandakan pakaian pria, dan tampaknya berhasil.
Dalam panggilan pendapatan terbaru pada bulan Mei, perusahaan, yang roti dan menteganya telah lama menjadi celana yoga dan pakaian olahraga wanita, mengatakan kepada para investor bahwa itu sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuannya untuk menumbuhkan kategori pakaian pria ke dalam bisnis $ 1 miliar oleh 2020.
"Kami benar-benar senang dengan bagaimana kinerja bisnis pria," kata Chief Operating Officer Stuart Haselden tentang pendapatan panggilan, menambahkan bahwa dari pelanggan baru ditambahkan pada kuartal pertama, 30% dari mereka adalah laki-laki.
"Kami mungkin sedikit lebih cepat dari jadwal dengan laki-laki dalam hal tujuan 2020 kami," katanya.
Tidaklah mengherankan bahwa merek yang terkenal dengan fokus pada wanita ini menarik perhatian pria, tetapi juga bahwa pembeli pria ini tidak hanya datang ke merek untuk pakaian olahraga. Lululemon tampaknya menggairahkan mereka dengan pakaian santai - khususnya, garis perjalanan perjalanan kantor pria.
Celana ABC (anti-ball-crushing) adalah salah satu item yang paling populer dalam kategori ini, dan itu membuka jalan. Ini celana $ 128 yang melar adalah versi nyaman jeans Lululemon.
“Celana ABC pada pria mungkin salah satu yang terbaik. Sudah jelas bahwa tamu kami memiliki selera untuk ini, ”kata Haselden.
"Kami ditarik ke dalam kategori ini dibandingkan mendorong jalan kami ke mereka jika Anda mau," tambahnya.
Lebih banyak pria berbelanja di Lululemon, tetapi mereka tidak membeli apa yang Anda harapkan
Celana ABC Lululemon dijual seharga $ 128. Lululemon
Lululemon mengatakan selama pendapatan terbaru menyebut bahwa 30% dari pelanggan baru di kuartal itu adalah laki-laki.
Merek ini telah sukses dengan lini pakaian kasual pria, yang mencakup celana pendek chino $ 88 dan celana $ 128 yang melar.
Ini menggandakan upaya untuk mengubah pria menjadi bisnis $ 1 miliar pada tahun 2020, dan manajemen mengatakan itu baik dalam perjalanan untuk melakukannya.
Lululemon menggandakan pakaian pria, dan tampaknya berhasil.
Dalam panggilan pendapatan terbaru pada bulan Mei, perusahaan, yang roti dan menteganya telah lama menjadi celana yoga dan pakaian olahraga wanita, mengatakan kepada para investor bahwa itu sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuannya untuk menumbuhkan kategori pakaian pria ke dalam bisnis $ 1 miliar oleh 2020.
"Kami benar-benar senang dengan bagaimana kinerja bisnis pria," kata Chief Operating Officer Stuart Haselden tentang pendapatan panggilan, menambahkan bahwa dari pelanggan baru ditambahkan pada kuartal pertama, 30% dari mereka adalah laki-laki.
"Kami mungkin sedikit lebih cepat dari jadwal dengan laki-laki dalam hal tujuan 2020 kami," katanya.
Tidaklah mengherankan bahwa merek yang terkenal dengan fokus pada wanita ini menarik perhatian pria, tetapi juga bahwa pembeli pria ini tidak hanya datang ke merek untuk pakaian olahraga. Lululemon tampaknya menggairahkan mereka dengan pakaian santai - khususnya, garis perjalanan perjalanan kantor pria.
Celana ABC (anti-ball-crushing) adalah salah satu item yang paling populer dalam kategori ini, dan itu membuka jalan. Ini celana $ 128 yang melar adalah versi nyaman jeans Lululemon.
“Celana ABC pada pria mungkin salah satu yang terbaik. Sudah jelas bahwa tamu kami memiliki selera untuk ini, ”kata Haselden.
"Kami ditarik ke dalam kategori ini dibandingkan mendorong jalan kami ke mereka jika Anda mau," tambahnya.
Sisanya koleksi terdiri dari pakaian yang dibangun untuk menjadi praktis dan fungsional tetapi juga cocok untuk dipakai sehari-hari.
Komentar
Posting Komentar